Pesan Produk Sekarang

Kecemburuan sang mantan…..!


Sekilas tentang dirimu, w bingung dengan sikap yang dia kasih buat w, sebut saja” (d) rasa perhatian nya yang lebih terhadap w yang dulu dia enggak pernah dia berikan buat w saat masih menjalin hubungan (pacaran), tapi dia berubah dratis dari 30 % rasa perhatian nya menjadi 90% rasa perhatian nya……!
Cemburu Cemburu Cemburu Cemburu Cemburu………itulah yang membuat w tidak suka dari dia, walaupun kita udah gak ada apa – apa sama dia, kenapa dia masih saja berpikiran cemburu terhadap teman facebook w, sebut saja “ (a), padahal w sama dia enggak ada apa” sama teman facebook w, mungkin kebetulan saja kali di saat w putus sama sang mantan di saat itu pula w sering coment – comentnan di facebook sama temen facebook ku itu, yang comentnan nya juga biasa saja. Tapi sang mantan selalu memponis w, kalo aku lagi deket malah kata nya lagi coba mendekati cewek itu, cewek teman facebook gw…..!!
Tertawa, asem deh keluar dari gw…. Gak….gak…..gak…..gak….gakkk….!
Sambil bilang parahhhhhhhhh……udah putusan aja masih aja masih cemburu cemburu dan cemburu apalagi klo kita masih pacaran gimana jadi nya..yach..?? mungkin di gamparin deh gw sama sang mantan he he he….
Fakta nya emang gw mutusin sang mantan, bukan karena w suka sama cewek lain apalagi lagi dekat sama cewek lain. Tapi karena gw bosan sama sikap dia yang sering marah – marah, ngatur – ngartur gw di tambah klo bertanya selalu detail sedetail” nya,dan lain” ( asin, asem, manis kaya nano - nano ) sebenar nya gw gak memungkiri nya juga mungkin dia kaya gitu mungkin di karenakan alasan nya cuma satu yaitu LDR (hubungan jarak jauh). SO……!!
LDR sama dia kadang-kadang membuat gw setres pusing sendiri, kuliah berantakan tidur gak nyenyak dll, poko nya gak enak deh klo dia lagi marah” di telepon. Coba dia gak doyan marah”, ngatur”,detail pasti hubungan gw sama dia lancar” aja walaupun hubungan kita, hubungan jarak jauh. SO kenyata’an nya walaupun gw paling gak bisa LDR. tapi gw gak pernah main cewek lain di belakang. SO gini” juga gw type cowok setia….he.

Koleksi Produk Lainnya :

Post a Comment

 
Copyright © 2017. @Galeria shop - Design: A'zamy Zelivaster