Pesan Produk Sekarang

AKU

aku, aku adalah aku, aku bukan kamu, aku bukan kalian, aku bukan mereka, aku bukan malaikat, aku buakn nabi. Aku hanyalah manusia biasa yang punya pemikiran aku adalah aku…………!!
Aku kadang berfikir kalo aku sendiri. sendiri di dunia yang pana ini, dunia yang mengajarkan aku tentang semua hal dari mulai kebaikan, keburukan, keanehan, keegoisan, kecemburuan, kecintaan, kepedihan, keangkuhan, kegilaan, malah lebih gila dari orang gila..hahahaha….!!
Aku ingin jadi apa saja aku gak tau, cita – cita akupun aku gak tau ingin jadi apa, padahal aku di didik kedua orang tua aku supaya aku jadi orang yang sukses, jadi orang yang berguna, beragama, dan berintelektual tinggi, malah kata kedua orang tua ku menginginkan aku jadi guru. Maka nya orang tua ku nyekolahkan aku dari mulai sd, smp, sma malah aku pernah di lempar jauh – jauh dari rumah ku yaitu di lempar di salah satu pondok pesantren, dan sekarang aku di kuliain di salah satu perguruan tinggi.
Sebelum aku kuliah ada kisah sedih pada diri ku, kisah yang menyakitkan, yang sakit nya melebihi sakit gigi..he he. Yaitu kisah sedih itu berawal dari aku lulus SMA, dimana ada dua pemikiran dalam hidup aku yaitu antara kerja dan kuliah, hati kecil ku aku ingin kerja setelah lulus SMA dan ornag tua ku menginginkan aku kuliah.
Is okey kata anak – jaman sekarang..settzz aku daftar di salah satu universitas negri di kota serang yaitu di Untirta. Aku ngambil jurusan ekonomi manajmen kerenkan aku ngambil jurusan dengan tujuan ngambil jurusan ekonomi biar setiap hari aku ngitung duit mulu gkgkgkgkk………Lalu seminggu kemudian aku ikut tes seleksi di dan hasil nya GAGAL. Aku gak diterima di kampus yang aku inginkan. Aku pulang dengan wajah yang kurang bersahabat, wajah yang membawa kekecewaan untuk kedua orang tua ku yaitu aku TITAK LULUS alias GAGAL. Mungkin karena otak ku yang paspasan atau mungkin karena aku memang tolol, bego, dungu atau gimana.
Tapi setelah orang tua ku tau aku gagal dalam tes seleksi, orang tua ku biasa saja, aku gak di marahin atau di pukulin. Malah mereka bilang supaya aku jangan putus asa walaupun aku gak di terima di universitas itu. Intinya aku di suruh coba daftar lagi di universitas yang lain.
Hebat yach orang tua ku, walaupun aku bukan anak orang kaya, bukan anak dari seorang sarjan. tapi orang tua ku ngelebihin dari seorang yang berpendidikan, orang yang berintelek tinggi hehehe……!!
tapi apa jawaban ku kepada orang tua ku, bahwa aku gak mau kuliah aku gak mau yang nama nya kuliah aku udah kecewa, aku sudah ngecewain orang tua ku. Aku malu, aku kecewa pada diri aku sendiri.

NGANTUKKK....tidur dulu ah....!

Koleksi Produk Lainnya :

+ comments + 2 comments

13 January 2011 at 01:37

KAPAN LANJUT NIH

13 January 2011 at 08:39

kaya nya seru juga tuh...cerita nya..tapi sayang cerita nya hanya sepotong" hehehehehe

Post a Comment

 
Copyright © 2017. @Galeria shop - Design: A'zamy Zelivaster